Selasa, 15 Januari 2013

Broke up with Mr. Styles. Taylor Swift already have 5 song for him

Well, who doesn't know about Haylor ? Yap Harry Styles and Taylor Swift made a whole world be so shocked when their in relationship.
They look like perfect couple, especially when they looked so romantic in front of public when new years eve. And now their made us be more shocked with their broke up news.
Ms. Swift feel so broke, she already write five songs for Harry, wanna know more about it ? keep read this article :)








Setelah hubungan percintaannya kandas dengan Harry Styles, kini kabarnya Taylor Swift  telah menyiapkan lima lagu khusus untuk mantan kekasihnya yang juga personel One Direction, Harry Styles.

Sorang sumber mengungkapkan, penyanyi country itu menulis perasaan yang dalam dari hubungan singkat tersebut.

"Taylor Swift menulis lagu layaknya seorang gadis yang 'curhat' dengan teman-temannya di telepon. Ini adalah bagaimana ia menyikapi emosi dari hidupnya," tutur Swift.

Hubungan Taylor dan Harry kurang lebih berjalan hampir dua bulan setelah melewati hari hari yang sangat romantis dan berujung pertengkaran hebat hingga putus.

"Harry dan Taylor memang berpacaran dalam waktu singkat tapi ada perasaan yang dalam'" tambah sumber tadi.

"Lirik sudah ditulis, tapi Taylor belum memutuskan apakah akan merilisnya. Tapi yang jelas lagu ini beda dengan yang pernah ia tulis untuk John Mayer di salah satu lagunya," tuturnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar