Jumat, 18 Januari 2013

Top 15 Must Do In Paris

Guys gue mau nge-share sedikit tentang negara favorite gue yaitu Paris.
Well, kalian pasti tau kan dimana itu Paris ? Paris juga menjadi salah satu negara yang sangat diminati oleh para wisatawan di segala penjuru dunia. Berikut ini gue mau ngasih info the place you must visiting in Paris ;)

1. Kunjungi Shakespeare & Co toko buku (seberang Notre Dame di tepi kiri), yang merupakan toko buku bahasa Inggris yang sangat pribadi dibuka sekitar 60 tahun yang lalu oleh George Whitman, seorang Amerika. Dalam usia toko buku rantai, yang satu ini adalah sebagai funky dan asli seperti mereka datang, dengan pembacaan pada Senin malam di 7. Ribuan seniman kelaparan dan penulis telah tinggal di sini selama bertahun-tahun, dan itu dikenakan dan lezat. Sebuah buku yang indah untuk membaca tentang toko buku adalah Waktu Apakah Lembut sana, ditulis oleh salah satu penulis muda nomaden. Pastikan untuk memiliki buku Anda dicap dengan lambang mereka di jalan keluar.
place des Vosges
2. Pergi ke tempat des Vosges (digambarkan di atas dan di bawah), yang merupakan alun-alun tertua dan paling indah di Paris dan di mana-Victor Hugo tinggal. Memiliki minuman di salah satu kafe di alun-alun dan kemudian berkeliaran di sekitar Marais untuk hari, atau akhir di alun-alun. Itu dibangun oleh Henry IV pada 1605-1612, lebih dari 400 tahun yang lalu. Tempat des Vosges ditemukan di arondisemen ke-4.
3. Pergi ke Rosiers des rue dan melihat bagian-satu Yahudi kuno deli benar-benar selamat dari pendudukan Nazi, Jo Goldenberg, tapi sayangnya itu ditutup beberapa tahun yang lalu. Cara terbaik adalah untuk makan siang di sini di Chez Marianne (2, rue des Hospitalières-St-Gervais, sudut rue des Rosiers, di 4), jika Anda suka falafel dan meze. Atau falafel takeout dari L'terkenal As du Fallafel (34, rue des Rosiers) akan menghantam tempat. Ada toko pakaian yang luar biasa di lingkungan ini, termasuk favorit kami, l'Eclaireur . The Picasso Museum * adalah di Marais, dan jika Anda belum Anda pasti harus pergi. tur kami dari Marais adalah cara sempurna untuk melihat daerah ini.
* The Museum Picasso ditutup untuk renovasi hingga tahun 2012.
4. Check out ujung Île de la Cité: Dauphine tempat. Yang pertama dari bar anggur Paris, Taverne Henri IV (13, Place du Pont Neuf, dalam 1, 01 43 54 27 90), ada, ditambah beberapa indah lain restoran-menggabungkan ini dengan berjalan-jalan melalui Île St Louis. Tempat terbaik di sini adalah Mon Vieil Ami , untuk masakan inventif pasar segar, dan l'Orangerie, (28, rue St Louis-en-l'Ile) untuk makan malam romantis. Tentu saja, yang terkenal Berthillon toko es krim dimulai di sini juga (29, rue St-Louis-en-l 'Ile).
5. Berjalan di sepanjang rue St-André-des-Arts di 6, menuju ke-5, di malam hari. Ini turis tapi di sini Anda dapat melihat bagaimana jalan-jalan Paris sempit dulu sebelum Haussmann didesain ulang kota di tahun 1800-an. Lihat Berjalan dari St Germain ke Notre Dame .
6. Dalam (Latin Quarter, dekat Sorbonne) 5th tempat lain magis out-of-the-way adalah Mosquée de Paris (39, rue Geoffroy St-Hilaire, 01 43 31 38 20). Ini adalah masjid bersejarah dari tahun 1920-an dengan pemandian, atau hammam, sebagaimana mereka menyebutnya. Panggilan pertama sebagai perempuan dan laki-laki hari berbeda. Anda dapat menikmati teh mint dan couscous di kafe. Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda bagi wisatawan petualang, terutama jika Anda mendapatkan rubdown telanjang di hammam sepanjang sisi sisa wanita. Rasa malu tidak cocok di sini! Anda juga dapat memiliki teh dan permen di taman batin luhur, ditambah toko hadiah kecil yang menyenangkan. Anda akan merasa seperti Anda pergi ke Maroko untuk hari.
7. Favorite museum kecil kami adalah Rodin Musée , di 7-ini tidak bisa lebih indah. Ada juga di luar ruangan kafe yang indah untuk makan siang.
8. Meskipun itu sangat turis, perahu wisata di Seine di malam hari adalah salah satu cara terbaik untuk melihat Paris, terutama pada malam hari. Ada juga taksi air (Batobus), yang berjalan pada siang hari, itu membuat berhenti-dan periodik tidak memiliki pemandu wisata obnoxiously keras direkam.
www.batobus.com
www.vedettesdupontneuf.com
www.yachtsdeparis.fr (high end, tapi worth it)

9. Yang terbaik dan paling mengesankan toko-itu membuat Dean & DeLuca di New York terlihat konyol-adalah Epicerie Grande , di lantai bawah Marché Bon department store di 7. Ini saja bernilai perjalanan ke Paris-serius.
10. St-Sulpice , salah satu dari banyak gereja di Paris yang mengesankan, memiliki lukisan Delacroix ke kanan saat Anda berjalan di, ditambah gereja tokoh yang sangat dalam The Da Vinci Code. Air mancur depan indah-besar belanja dekat sini, juga. YSL, Christian Lacroix, dll Place St-Sulpice di 6.
11. Sainte Chapelle adalah harus-lihat-itu dekat Conciergerie (di mana Marie Antoinette dipenjarakan), di Ile de la Cité. Ste.-Chapelle 's kaca jendela nyata.
12. Luangkan waktu di jembatan berjalan-kita cintai Pont des Arts, yang menghubungkan tepi kiri ke Louvre. Masukkan museum cara ini, berjalan dari kiri ke tepi kanan, ke halaman interior dari Louvre. Ketika Anda berbelok ke kiri, Anda mendapatkan gambar terbaik dari piramida. Memiliki kopi di Café Marly, yang menghadap piramida. Periksa kami tur Panduan jembatan Girls ' .
13. Pergi melihat opera atau balet di Opéra Garnier atau Théâtre du Châtelet . Bangunan pada tahun 1875 adalah salah satu bagian yang paling indah dari arsitektur di Paris, dan langit-langit oleh Marc Chagall tidak boleh dilewatkan. Jika Anda tidak bisa masuk untuk melihat produksi, wisata yang ditawarkan. Sebuah minuman di Café de la Paix sesudahnya adalah keharusan.
14. Membeli cokelat atau macarons untuk dibawa pulang di Pierre Herme , ditambah, semua toko-toko khusus makanan di sekitar gereja Madeleine di 8 baik untuk hadiah. Tentu saja terkenal Hediard dan Fauchon di sini, juga. Pergi ke Ladurée untuk minum teh. Jika Anda menikmati peralatan masak, E. Dehillerin , dalam 2, adalah di mana semua koki pergi untuk membeli tembaga mereka pot (masih lebih murah daripada di Amerika Serikat, dan kapal toko).
15. Menghabiskan hari di Puces aux Marché St-Ouen de Clignancourt (pasar loak), yaitu Sabtu terbuka, hari Minggu dan Senin, 09:00-06:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar